Follow Us :
HOME
PROFILE
DEALERS NETWORK
CAREER
CONTACT US

Yamaha News
Get to know about our upcoming events
Ungkap Kejutan Untuk Konsumen, Yamaha Adakan Indent Online XMAX
24 May
Surabaya - 24 Mei 2017
Setelah sebelumnya viral di sosial media tentang “kejutan”, Yamaha akhirnya mengumumkan bahwa akan mengadakan indent online untuk sepeda motor keluarga MAXI Yamaha terbaru, XMAX “The Ultimate Pride”.

Indent online ini dibuka untuk konsumen seluruh Indonesia. Periodenya dimulai sejak tanggal 24 Mei 2017 pukul 12.00 WIB hingga 28 Mei 2017 pukul 23.59 WIB. Konsumen memiliki kesempatan untuk bisa memiliki salah satu motor kebanggaan Yamaha ini. Yamaha tidak memberi batasan kuota untuk indent online XMAX ini.

XMAX merupakan sepeda motor yang menawarkan kepada konsumen Ultimate Style, Ultimate Performance serta Ultimate Comfort dalam berkendara. Terdapat empat pilihan warna antara lain Masculine Grey, Elegant White, Ultimate Bronze dan Racing Yellow, yang dapat konsumen pilih sesuai dengan karakter berkendaranya masing-masing.

Informasi terkait Indent Online dapat dibaca lebih lanjut melalui informasi berikut:

I. Tata Cara Registrasi INDENT ONLINE:

1. INDENT ONLINE motor XMAX dapat melalui online pada situs resmi booking Yamaha www.yamahamotoronline.co.id

2. Harga unit XMAX pada halaman website adalah Harga OTR Jakarta, Harga setiap area/daerah mengikuti harga jual di Area/daerah masing-masing.

3. Konsumen wajib mengisi data pembeli sesuai dengan KTP/SIM, alamat domisili dan data pemakai sesuai dengan KTP/SIM yang akan tercetak pada BPKB dan STNK pada saat registrasi INDENT ONLINE.

4. Konsumen wajib mengisi nomor handphone yang dapat dihubungi pada saat registrasi agar dealer dapat melakukan follow up ke konsumen.

5. Konsumen wajib mengisi alamat email pada saat registrasi agar sistem dapat mengirimkan hasil bukti registrasi ke konsumen melalui email.

6. Konsumen wajib memilih Premium Dealer Yamaha sesuai dengan kota domisili pemakai/STNK pada saat registrasi.

7. Konsumen wajib memilih warna unit XMAX pada saat registrasi, dan tidak diperkenankan untuk melakukan perubahan warna.

8. Konsumen wajib memilih metode pembayaran (cash/kredit) pada saat registrasi.

9. Konsumen wajib memahami dan menyetujui persyaratan INDENT ONLINE pada saat registrasi.

10. Konsumen akan mendapatkan bukti registrasi INDENT ONLINE yang dapat diunduh dalam bentuk PDF dan system secara otomatis akan mengirimkan ke email konsumen setelah registrasi.

11. Konsumen melakukan pembayaran booking fee melalui payment gateway atas nama PT.Yamaha Indonesia Motor Manufacturing yang akan dikirimkan link melalui email ataupun pada halaman website pada saat registrasi INDENT ONLINE.

12. Konsumen yang mendapatkan alokasi XMAX adalah konsumen yang telah melakukan pembayaran booking fee setelah melakukan registrasi.

II. Pengiriman unit

Estimasi schedule pengiriman unit akan diinformasikan melalui email & sms dengan mempertimbangkan schedule produksi dari warna yang dipesan.

III. Pembatalan INDENT ONLINE:

1. Jika konsumen tidak melakukan pembayaran booking fee dan melakukan konfirmasi pembayaran dalam tempo 1x3 jam terhitung pada proses registrasi INDENT ONLINE maka pesanan akan dibatalkan secara otomatis oleh system.

2. Apabila aplikasi kredit ditolak oleh leasing maka uang pembayaran booking fee akan dikembalikan 100% ke nomor rekening yang teregistrasi pada saat konsumen melakukan konfirmasi. Proses pengembalian booking fee membutuhkan waktu maksimal 30 hari kerja setelah aplikasi kredit ditolak oleh leasing.

3. Apabila konsumen melakukan pembatalan pesanan secara sepihak maka uang pembayaran booking fee TIDAK DAPAT dikembalikan. Untuk melakukan konfirmasi pembatalan pesanan dapat menghubungi Contact Center Yamaha di nomor telepon: 021-2457-5555 / 461-8000 (Hunting).

IV. Pertanyaan dan Informasi

1. Hubungi Contact Center Yamaha ke nomor Telp.021-2457-5555 / 461-8000 (Hunting)

2. Email: contact_center@yamaha-motor.co.id
Other Similar NEWS that might you like
YAMAHA NEWS
Kagumi Desain Ala Moge, Penggemar Motor Sport Ini Pilih All New R15 Connected
Kaltim, Kehadiran All New R15 Connected mendapatkan respon positif dari konsumen Indonesia yang tertarik dengan beragam keunggulan motor generasi terbaru R Series ini. Penampilan All New R15 Connected menjadi salah satu alasan konsumen ingin merasakan keseruan pengalaman berkendara bersama motor ini.
Balikpapan - 20/01/2022
READ MORE
Yamaha Bikin Keblinger, Potongan Harga Hingga 5X Angsuran dan DP Murah Bisa Bawa Pulang Gear 125
Kaltim – Tahun Baru Motor Baru! Itu lah promo yang Kembali digeber Yamaha Kaltim guna memanjakan customer setianya. Memasuki tahun 2022 ini, Yamaha memberikan solusi terbaik bagi Yamaha Lover yang ingin berganti motor atau menambah koleksi motor Yamahanya.
Balikpapan - 18/01/2022
READ MORE
Kejutan Awal Tahun 2022, Yamaha Perdana Hadirkan Motor 125 cc dengan Blue Core Hybrid dan Y-connect
Memasuki awal tahun baru 2022, Yamaha membagikan semangat dan warna baru kepada masyarakat Indonesia, dengan meluncurkan model baru Yamaha Fazzio Hybrid - Connected yang sekaligus menjadi awal dari jajaran produk di kategori terbaru, Classy Yamaha, melalui Virtual Launching di Official Youtube Yamaha Indonesia pada tanggal 17 Januari 2022.
Balikpapan - 18/01/2022
READ MORE
Beli Yamaha Sekarang, Dapatkan Kesempatan Nonton Gratis MotoGP World Champion 2022 Langsung di Sirkuit Mandalika
Kaltim – Suatu kebanggan bagi seluruh rakyat Indonesia, telah memiliki Sirkuit Internasional Mandalika, di Lombok, Nusa Tenggara Barat. Nah, untuk pertama kali pula dengan telah berdirinya dan difungsikannya Sirkuit Internasional Mandalika pada bulan Maret nanti akan menjadi tuan rumah ajang paling bergengsi di dunia yakni MotoGP Indonesia. Karena itu pula, Yamaha lagi-lagi siap memanjakan konsumennya dengan program bertajuk “Yamaha Road to MotoGP World Champion 2022”.
Balikpapan - 17/01/2022
READ MORE
Awal Tahun 2022 Bergulir, Yamaha Manjakan Konsumen Dengan Pilihan Terbaru XSR 155
Memulai awal tahun 2022 ini, Yamaha langsung memanjakan para pecinta motor sport retro khususnya XSR 155 dengan meluncurkan warna dan livery terbarunya yang istimewa. Kini telah hadir XSR 155 Matte Dark Blue Authentic dan XSR 155 Yamaha World Grand Prix 60th Anniversary livery yang dapat menjadi pilihan konsumen.
Balikpapan - 15/01/2022
READ MORE
Sporty dan Elegan, Vixion R Warna Baru Meluncur di Awal Tahun 2022
Yamaha terus menawarkan pilihan baru bagi konsumen setianya yang menginginkan perubahan dari berbagai sisi, misalnya terkait tampilan yang lebih atraktif. Pengaplikasian warna baru pada produk-produk unggulan merupakan salah satu langkah yang dilakukan Yamaha untuk menjawab kebutuhan itu.
Balikpapan - 14/01/2022
READ MORE

PARTNER LINK:
YAMAHA AFFILIATES:
All right reserved @ Yamaha Motor Kalimantan Timur | www.yamaha-kaltim.co.id